Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2025): April

Vol. 1 No. 1 (2025): April

					View Vol. 1 No. 1 (2025): April
DOI: https://doi.org/10.69875/cer.v1i1
Published: 2025-04-30

Articles

  • Analisis Deskriptif Hubungan Antara Latar Belakang Orang Tua Dengan Pencapaian Akademik Anak Studi Di Desa Alassumur Kulon

    Nining Winarsih, Udkhuli Jannati
    1-9
    • PDF
  • Efektivitas Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Kemampuan Berfikir Siswa

    Nur Aliyah Alfita, Dedi Harianto, Nur Aliyah Alfita, Nadhila Ramadhani, Abd. Wahid, Muhammad Alfie Sukri, Muh. Fadhil Fahlan
    10-19
    • PDF
  • Hubungan Antara Efikasi Diri dengan Penyesuaian Diri pada Santri Baru di Pondok Pesantren

    Dinanti Yusriani, Muhammad Ali Adriansyah, Netty Dyan Prastika
    20-29
    • PDF
  • Pembelajaran Ekspositori: Pendekatan Efektif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Proses Pembelajaran

    Najwa Najwa, Ruri Angreni, Marcela Arruan Payung Allo, Gloria Tiku Rara, Sitti Sarminah Nasir, Nur Alfadiah Syafri
    30-40
    • PDF
  • Kajian Motivasi Belajar Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) di SMP Negeri 2 Passi Desa Bintau Kecamatan Passi Kabupaten Bolaang Mangondouw.

    Alam Fahri Tambaan, Hermon M. Karwur, Manuel E. Korompis
    41-49
    • PDF
  • Penerapan Kurikulum Merdeka Melalui Metode Diskusi Kelompok Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Di SMP Negeri 2 Tondano

    Erric Kondoy
    50-57
    • PDF

Menu Utama

E-ISSN : 3108-9682 

ISSN

FOCUS AND SCOPE

EDITORIAL TEAM

REVIEWER

PUBLICATION PREQUENCY

PUBLICATION ETHICS

OPEN ACCESS STATEMENT

PEER REVIEW PROCESS

AUTHOR GUIDELINES

PROCESSING FEE

Template Article

Download Template

TOOLS

Mendeley

Mendeley

Zotero

Zotero

Grammarly

Grammarly

Turnitin

Turnitin

INDEXING

    

COLLABORATIN WITH

VISITOR

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter

View My Stats

 Creative Commons License
Contemporary Education Review is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Diterbitkan oleh: PT. Citra Media Publishing berkolaborasi dengan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan, Universitas Muslim Buton

JL. G.Latimojong, Kelurahan Balo-Balo Kecamatan Belopa. Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan (91983)

+6281523639423

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.